jump to navigation

Bila Aku Jatuh Cinta July 21, 2009

Posted by Didi Keitha in Love, Mimi's Site.
Tags:
trackback

Allahu Rabbi aku minta izin..
Bila suatu saat aku jatuh cinta,
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi
Aku punya pinta..
Bila suatu saat aku jatuh cinta,
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta,
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu
dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi
Bila suatu saat aku jatuh hati,
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi
Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati,
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku,
Anugerahkanlah aku cinta-Mu…
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu… AMIN

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

