jump to navigation

Not Only A Blind Love July 22, 2009

Posted by Didi Keitha in Love, Mimi's Site.
Tags:
trackback

Aku memutuskan untuk memilih,
Bukanlah tanpa alasan…
Bukan fikiran, bukan kepala,
Bahkan bukan jariku yang menunjuk
Selalu menuju ke satu arah : kamu.

Dari semua masa-ku dulu,
Seperti ku telah pernah mengenal kamu
Entah kapan, entah dimana…
Atau mungkin jiwa ini
Yang sejak dulu tak berhenti mencintaimu…

Setiap jengkal langkah kaki,
Setiap hirup dan hela nafas hidupku
Tak sekejap-pun meninggalkanmu
Bahkan enggan melupakanmu
Ku bawa serta dirimu
Di setiap detik hari-hari ku
Jauh di kedalaman hatiku…

Yakin dan percayalah…
Ini bukan kebuta-an dari cinta
Karena bertahun-tahun bukan waktu yang singkat
Untuk menyadari, merasa, mencinta…
Bukan sekedar cinta terpendam,
Bukan sekedar emosi sesaat…
Karena cinta ini bukan tak ber-alasan
Bukan cinta biasa…

Aku membutuhkan mu…
Karena ke utuh-an pribadimu
Aku menyayangi mu…
Karena dapat kurasakan kebaikan hatimu
Aku mengasihi mu…
Karena kau adalah belahan jiwaku,
Bagian penting dalam hidupku.

Aku mencintaimu…
Dengan segala rasa percayaku padamu
Dan karena keyakinanku,
Bahwa tak ada yang dapat lebih mencintaimu,
Menandingi semua rasa dan ke-utuhanku untuk mengasihimi…
Semampuku… seikhlasku…
Walaupun terhalang situasi
Meskipun terbatas kondisi

Rasakanlah tiap detak jantungku,
Resapilah setiap tetes air mataku,
Pandanglah aku dengan kedua matamu
Sayangi aku dengan keikhlasan-mu
Bawalah aku di setiap relung hatimu…
Kamu boleh cari dan buktikan…
Sayang dan cintaku tak lekang oleh waktu

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

