jump to navigation

Happy Today… September 9, 2009

Posted by Didi Keitha in Love, Mimi's Site.
trackback

Perlahan mataku membuka
Masih terasa berat, seolah enggan aku meninggalkan dunia mimpiku
Ragaku tidak lagi terasa lelah, jiwaku seolah telah dibersihkan
Aku tersenyum berterima kasih pada Tuhanku,
telah memberikanku hari baru….

Aku menatap wajahku dikaca
“selamat pagi diriku, bersiaplah untuk menghadapi dunia hari ini”
Aku melihat wajahku tersenyum
“selamat pagi jiwaku, aku harap kau sudah ‘terisi kembali”
Aku membuka pintu kamarku, udara baru yang
segar menyambutku

selamat datang udara, berhembuslah dan biarkan aku menghirupmu”
Aku membuka jendela kamarku dan menatap langit biru yang cerah
“halo langit, kuharap hariku akan secerah kau hari ini”

Tiba tiba hpku bergetar tanda ada sms masuk
M’ning beb, sudah bangun belum, lagi apa? Didi otw ke office… Miss u!

Hatiku berbunga….ragaku seakan melayang tinggi
hatiku sungguh2 merasakan kebahagiaan yg tak terhingga
dan aku berdoa,Tuhan jangan pisahkan aku dan dia
karenaMUlah aku bertemu dengannya…..

Hari ini adalah hari paling bahagiaku
mentari pagi menyambutku dengan sinarnya yang cerah
secerah hatiku saat ini…..
selamat pagi dunia….selamat pagi cintaku
kan ku sapa selalu kau dengan keceriaan yang baru….

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

