jump to navigation

Skip This All… September 15, 2009

Posted by Didi Keitha in Life, Mimi's Site.
trackback

Sun and Moon…
Ya aku tahu ada perbedaan diantara kita berdua, aku tak meminta sedikitpun persamaan diantara kita karena kau adalah kau dan aku adalah aku.
Ya aku tahu aku harus banyak belajar, belajar yang tak pernah aku terima dan menyangkanya dari setiap pelajaran yang datang kepada ku.
Ya aku tahu hidup itu tidak seperti yang selalu aku impikan dan harapkan, tetapi biarkan aku bermimpi itu semua karena aku tahu suatu hari aku akan menerima semua pahit manis kenyataan.

Anakku…
Kamu tak pernah mengerti dan tahu isi hatiku yang terdalam
Kamu tak pernah tahu betapa beratnya pilihan hidupku
Kamu tak pernah tahu betapa sakitnya kunantikan dirimu untuk bersamaku
Kamu hanyalah titipan Illahi yang harus aku biarkan bertahan dari segala sakit yang ku terima karena aku tahu Tuhan masih menyayangiku.

My Soul…
Ketika aku harus memilih antara surga dan neraka, meskipun kau memberiku neraka dunia dan akhirat, aku ikhlas
Ketika kau hujat dan maki aku, aku tetap bertahan
Ketika kau tak lagi memilihku untuk bersamamu, aku tetap hidup.

Aku…
Aku hanya seorang manusia biasa dan ibu dari anakku yang hanya terus berusaha tanpa henti memberikan hak yang terindah untuk anakku
Aku hanya seorang manusia yang sama dengan dirimu selalu egois, rakus, dan merasa diri benar
Aku hanya seorang manusia biasa yang selalu berusaha tanpa henti memberikan yang terbaik yang aku punya
Aku hanya seorang manusia biasa yang mungkin tak ada harganya dimatamu.

Sun n moon, Anakku and My Soul…
Tinggalkanlah aku, doakanlah aku, restuilah semua langkahku dan ingatlah aku
Aku tak akan pernah berhenti memikirkan kalian dalam setiap nafasku
Tidurlah dengan tenang, aku pasti akan menunggumu
Maafkan lah aku yang tidak bisa seperti yang kalian inginkan
Terima kasih hidupku sudah berarti…

Leave a Reply

