jump to navigation

Aku Mau Kamu Tahu July 22, 2009

Posted by Didi Keitha in Love, Mimi's Site.
Tags:
trackback

Aku hanya ingin duduk disampingmu
Aku sudah merasa senang bisa berdekatan denganmu
Menatap wajahmu saja sudah melegakan hatiku

Aku sendiri kadang takut
Takut mengakui klau
Aku terlanjur sayang

Karena bukan apa-apa
Hanya saja aku takut mengacaukan hidupmu
Lalu mengacaukan cita-cita-ku
Aku takut akan kekecewaan di masa depan

Aku tidak bisa memaafkan diriku
Seandainya di masa depan aku sudah bosan lalu meninggalkanmu
Atau kamu meninggalkan ku dan bersama yang lain
Aku tidak mau melihat kita bertengkar dan menciptakan luka hati

Lebih baik begini
Tetap diam
Itu yang terbaik
Biarlah kita saling merindu tanpa bicara
Aku tau kaupun sayang padaku
Ini adalah pengalaman yang indah

Ada persoalan besar yang lebih penting
Daripada saling bermesraan dan berhubungan badan
Yaitu rasa sayang diantara kita…

Comments»

1. gybintaro - March 9, 2010

mmm… pertanyaannya: berhubungan badan dalam cinta kan tidak apa?


Leave a comment